Jagalah Mata!!


Stiap Mnusia Mmiliki Beragam Dosa dan Kesalahan, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, minggu demi minggu, bulan demi bulan dan tahun demi tahun Kita Lalui dengan Beribu ribu bahkan berjuta-juta dosa,,,,,


"Masih adakah sisa waktu untuk bertaubat Kepada-Mu Ya allah??"
Seringkali tersirat dlam pikiran ini Pertanyaan, "Mengapa dahulu Nabi Adam Berbuat dosa? Hingga Allah menurunkannya ke Dunia yg Fana ini?"
Tpi..... "Apakah dengan Hidup di Surga Manusia tak Akan Berbuat dosa?"
"Apakah Kenikmatan2 di Surga Akan membuat Manusia lupa dengan Allah??"



Pertanyaan-Pertanyaan tersebut diatas mungkin sering kita Khayalkan dlam kehidupan apalagi ketika Musibah dan Masalah Menimpa Kita, Tapi Percayalah Allah tidak akan memberikan Cobaan diluar batas dan kemampuan Makhluknya. Betul???
Surga itu pasti ada.... Pasti ada. dan kita Manusia akan kembali ke Sana jika kita benar2 Taat beribadah, menjaga sholat, menjaga akhlak, menjaga seluruh panca Indra kita agar tidak terjerumus dlam hal-hal yang bisa membuat Allah Murka, terutama Mata kita, karena mata merupakan alat pengendali Gerakan kita Setelah otak.


Ada Sebuah cerita : Dahulu ada Sahabat Nabi yang memiliki kekuatan otak lebih dari manusia biasa, apa pun yang ia lihat ia Hapal, Apa pun yang ia Dengar ia Hapal dan apa Yang ia lakukan ia Hapal dengan sedetail-detailnya. Pada suatu Malam, Ia Membaca Alquran sebanyak 30 Jus. dan ia pun Juga Hapal. lalu ia tidur dan keesokan paginya ia berkeliling dengan berjalan Kaki, sampai di sebuah Gang ia Melihat Seorang Wanita yang sedang menjemur Pakaian dan tanpa sengaja Rok wanita tersebut Tertiup angin hingga terangkat dan kelihatan Betisnya. Sahabat Nabi ini Melihatnya dan kemudian ia Lari, pulang kerumah,tubuhnya gemetar, keringat dingin bercucuran membasahi seluruh tubuhnya lalu ia pun pingsan. Setelah ia terbangun, ia pun mencoba mengingat Bacaan AlQuran 30 Jus yang telah ia hapal pada malam harinya, tetapi ternyata ia Lupa semuanya, tak ada sedikitpun yang ia ingat hanya karena telah melihat Betis seorang Wanita.


>>>>> Mode: Ceramah Islami saat bErbuka Bersama di SMPN 2 TanjungPandan




Jadi, buat  Seluruh Umat Muslim yang ingin Mendapatkan tempat yang baik disisi-Nya, Jagalah mata kalian, karena mata adalah alat pengendali gerakan manusia setelah otak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Jagalah Mata!!"

Posting Komentar